Blog Update :

Lawan Fulham, Chelsea Krisis Bek Tengah

Minggu, 25 Desember 2011



VIVAnews - Chelsea dihadapkan pada krisis bek tengah saat menghadapi Fulham di Stamford Bridge, Senin 26 Desember 2011. Dengan cederanya Branislav Ivanovic saat menghadapi Tottenham, The Blues kini tinggal memiliki John Terry yang berposisi asli sebagai bek tengah.

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas berharap David Luiz sudah sembuh dari cedera lutut. Jika tidak, dia terpaksa menggeser Jose Bosingwa atau Paulo Ferreira ke posisi bek tengah.

"Saya harap, David (Luiz) bisa kembali untuk pertandingan melawan Fulham. Jika tidak, dari Oriol atau Bosingwa, keduanya bisa bermain di posisi itu, dan Paulo telah melakukannya di masa lalu," ujar Villas-Boas seperti dilansir Mirror, Sabtu 24 Desember 2011.

"Ini merupakan adaptasi fantastis dan solusi penting dengan apa yang kami miliki di skuad," lanjutnya.

Di lini tengah, Villas-Boas akan menurunkan Frank Lampard dan Raul Meireles. Oriol Romeo akan bermain menggantikan posisi John Obi Mikel yang mengalami sedera saat melawan Spurs. Michael Essien juga masih berkutat dengan cedera.

"Lampard adalah pemain luar biasa dengan tingkat komitmen dan talenta yang tak perlu diragukan. Saya yakin dia akan kembali ke tim lagi setelah melihat berjuang dalam latihan dan mencoba kembali dalam persaingan," tutur Villas-Boas.

Manajer asal Portugal itu memprediksi laga derby melawan Fulham akan berlangsung panas, terutama karena Fulham baru saja dibantai MU 0-5 dan tersingkir dari Europa League.

"Dengan hasil seperti itu, juga dengan hasil yang meraka dapatkan di Europa League, akan menghasilkan pemberontakan dan kemarahan. Itu akan membakar emosi untuk London derby yang akan sulit bagi kami," ucap Villa-Boas.

Sementara itu di kubu Fulham, manajer Martin Jol akan tetap menurunkan pemain seperti minggu lalu. David Stockdale akan mengisi posisi penjaga gawang sedangkan kiper timnas Filipina, Neil Etheridge akan duduk di bangku cadangan. Fulham akan mengandalkan Moussa Dembele dan Andy Johnson untuk menjebol gawang Peter Cech.

Prediksi Susunan Pemain
Chelsea (4-3-3) : Peter Cech; Paulo Ferreira, Jose Bosingwa, John Terry, Ashley Cole; Ramires, Oriol Romeu, Raul Meireles; Daniel Sturridge, Didier Drogba, Juan Manuel Mata.

Fulham (4-4-1-1) : David Stockdale; Stephen Kelly, Brede Hangeland, Phillippe Senderos, John Arne Riise; Bryan Ruiz, Danny Murphy, Diksoc Etuhu, Clint Dempsey; Moussa Dembele; Andy Johnson.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright Unity Blog World 2010 -2011 | Partner Blog SEO Blog | Powered by Blogger.com.