Blog Update :

Dua Hal Mampu Paksa MU Belanja Pemain

Minggu, 25 Desember 2011



VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tampaknya akan melewatkan bursa transfer pemain pada Januari mendatang. Namun ada dua hal yang dapat memaksa Sir Alex mendatangkan pemain anyar.

Meski MU kini tengah dihadapkan dengan badai cedera, namun dengan skuad yang tersisa, Fergie tampaknya masih percaya diri. Tanpa Ashley Young, Nemanja Vidic, Andeson, Michael Owen, Tom Cleverley, dan Darren Fletcher, sang manajer tampak masih pede.

Rasa percaya diri Ferguson ini ditunjukkan dengan rencananya untuk tak ambil pusing saat bursa transfer Januari dibuka. "Semuanya akan tetap sama, saya sangat senang dengan kedalaman skuad, kualitas dan jarak usia pemain yang saya miliki," kata Ferguson dilansireurosport.

"Saya tidak akan tergoda dengan permintaan orang kepada klub untuk ikut sibuk dalam bursa transfer bulan depan. Sejauh ini, saya sangat yakin dan percaya dengan prinsip yang telah saya jalani," lanjut manajer asal Skotlandia ini.

Namun, Ferguson menyertakan catatan dalam ikrarnya itu. Mantan pelatih Aberdeen ini bersedia mendatangkan pemain anyar dengan dua alasan. "Jika ada pemain top yang tersedia, maka kami akan menggaetnya. Atau bila ada pemain kami yang cedera lagi, baru sangat mungkin menambah pemain ke skuad kami," pungkasnya.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright Unity Blog World 2010 -2011 | Partner Blog SEO Blog | Powered by Blogger.com.