Blog Update :

Tutup Tahun, Apple Kapalkan 30 Juta Unit iPhone

Minggu, 25 Desember 2011




Unity World - Cupertino - Sebanyak 30,3 juta unit iPhone diprediksi telah dikapalkan Apple pada kuartal terakhir tahun ini. Prediksi tersebut dikeluarkan oleh perusahaan investment Susquehanna.
Sementara untuk total pengapalan iPhone di keseluruhan tahun 2012, Susquehanna mengatakan bahwa perusahaan tersebut sanggup mengapalkan sebanyak 111,4 juta iPhone. Angka ini di atas prediksi semula yakni 104,1 juta unit, demikian dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (23/12/2011).

Banjirnya permintaan akan piranti iPhone 4S ditambah laporan yang datang dari toko-toko bahwa piranti ini sold-out, menjadi latar belakang estimasi yang keluar tadi.

Fakta tersebut kemudian dikombinasikan dengan kabar baik dari Best Buy dan AT&T. Dari kabar ini, analis dari Susquehanna, Jeffrey Fidacaro mengatakan bahwa perkiraan pengapalan iPhone di Amerika Utara, Eropa Barat dan Asia Pasifik akan ditambah.

iPhone 4S adalah model terbaru iPhone yang dirilis pada bulan Oktober lalu. Lebih jauh lagi, Susquehanna juga memprediksi bahwa Apple akan merilis gadget yang dinanti-nanti yakni iPhone 5 sekitar bulan Juni tahun depan.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright Unity Blog World 2010 -2011 | Partner Blog SEO Blog | Powered by Blogger.com.